Thank You My Teens - YUI


Seneng banget sama lagu Yui yang satu ini :3 
apalagi pas lagi di remaja *hampir* tingkat akhir kayak gini. hehe
pas banget dehh. :)

ik    
Thank You My Teens Lyrics
Romanized - Indonesian Translation
 
Thank You My Teens
YUI

Himitsu no tegami wo
Akibako ni kakushite iru basho
Tooi hi no kioku wo nozoitara

Chikazuiteru
Juudai saigo no hi made ni
Yarinokoshita koto ga 
Mada arisou de aseru

Otona ni wa 
Naritakunai to omotteta
Dakedo kansha shiteru
Thank you my teens

Utau koto bakari
Kuyashisa mo
Mata sugu uta ni shita
Sore dake de 
CHIKARA ni kaerareta

Tomodachi ni wa 
Sukoshi demo yoku omowaretai
Ki ni shite nai tsumori na noni
Mieppari da

Atarashii deai ga 
Yume wo sasaeta
Dakara kansha shiteru
Thank you my friends

Otona ni wa
Naritakunai to omotteta
Dakedo hatachi ni naru
Thank you my teens
Thank You My Teens


Terima Kasih Masa Remajaku
YUI

Kuintip kenangan lamaku
Dari surat rahasia
Yang kusimpan dalam kotak kosong

Hari-hari terakhir masa remajaku
Semakin mendekat
Aku panik karena masih banyak hal 
yang ingin kuperbaiki

Kupikir awalnya
Aku tak ingin menjadi dewasa
Namun, aku sangat bersyukur
Terima kasih, masa remajaku

Aku menyanyi melulu
Bahkan semua perasaan kesalku
Langsung kujadikan lagu
Namun hanya dengan hal itu,
Lagu menjadi kekuatanku

Kuingin teman-teman,
Memikirkanku barang sedikit saja
Meskipun, aku tidak memikirkan mereka
Aku hanya sekadar sok pamer saja

Bertemu dengan teman baru
Yang mendukung impianku
Karena itu aku sangat bersyukur
Terima kasih, teman

Kupikir awalnya
Aku tak ingin menjadi dewasa
Namun, dua puluh tahun sudah umurku
Terima kasih, masa remajaku

Komentar

Postingan Populer